Minggu, 10 Agustus 2014

Health Insurance Coverage Is Available Through Your Employe

Dengan biaya perawatan kesehatan melonjak melalui atap, biaya premi asuransi kesehatan meningkat juga. Asuransi kesehatan adalah sebuah kebutuhan, tetapi jika Anda mempertimbangkan biaya kunjungan ke ruang gawat darurat, operasi untuk mengatur patah tulang, analisis, laboratorium dan biaya lainnya. Bila anggaran Anda terbatas, bagaimana Anda dapat menjaga biaya premi asuransi kesehatan Anda turun? Ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk mengurangi biaya asuransi kesehatan dan masih mempertahankan cakupan medis yang memadai ketika Anda membutuhkannya.

Langkah pertama adalah untuk mempertimbangkan apa pilihan asuransi kesehatan yang Anda miliki. Majikan Anda menawarkan manfaat kesehatan kelompok? Banyak majikan (dan / atau serikat) memberikan manfaat kesehatan bagi karyawan penuh-waktu. Asuransi kelompok biasanya merupakan cara terbaik untuk mendapatkan cakupan medis; majikan dapat bernegosiasi dengan perusahaan asuransi kesehatan untuk mendapatkan rencana kelompok kesehatan dengan harga lebih murah. Selain itu, banyak majikan membayar sebagian dari premi, yang mengurangi biaya asuransi kesehatan Anda lebih jauh. Pertimbangan lain adalah apakah pasangan Anda memiliki cakupan kesehatan yang tersedia melalui majikan mereka? Jika hal ini terjadi, bandingkan manfaat kesehatan Anda berencana untuk pasangan Anda dan memutuskan yang merupakan rencana kesehatan yang lebih baik membeli. Dimungkinkan untuk memiliki pasangan mencapai cakupan asuransi kesehatan untuk keluarga dan yang lain menjatuhkan manfaat kesehatan mereka. Banyak pengusaha memiliki beberapa pilihan asuransi kesehatan untuk meninjau rencana ini juga. Pilih rencana kesehatan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda pada tingkat terbaik.

Jika tidak ada cakupan asuransi kesehatan tersedia dari majikan Anda, ada cara lain untuk mendapatkan cakupan asuransi kesehatan. Kebijakan individu dan keluarga asuransi kesehatan swasta yang tersedia. Toko dan membandingkan manfaat dan premi dari setiap rencana asuransi kesehatan. Jika Anda dan keluarga Anda umumnya sehat, Rekening Tabungan Kesehatan baru (HSA) mungkin layak dipertimbangkan. The HSA adalah account yang memungkinkan Anda untuk menyimpan uang bebas pajak untuk medis biaya / kesehatan. Serupa dengan rekening pensiun perorangan (IRA), Anda terbatas pada jumlah yang Anda diperbolehkan untuk berkontribusi setiap tahun; Namun, dengan HSA, penarikan untuk pengeluaran kesehatan tidak dikenakan sanksi, dan tidak membayar pajak atas penarikan. Ketika dipasangkan dengan polis asuransi kesehatan yang memiliki deductible yang tinggi dan tingkat rendah, HSA mungkin ideal untuk Anda. Simpan uang dalam HSA untuk deductible dan co-membayar, dan Anda sudah siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar